Saturday, March 5, 2016

SEWA TRUK TANGKI AIR

BUTUH TRUK TANGKI AIR

Sinara Logistic memberikan layanan untuk masyarakat yang membutuhkan truk tangki air untuk kawasan Malang dan sekitarnya

Dengan truk tangki kapasitas 6000 liter kami siap melayani anda

Bagi yang butuh sewa kami sediakan untuk sewa harian/mingguan/ bulanan

Kami memberikan layanan sewa tangki air yang terjangkau serta melayani segala kebutuhan pelanggan dengan kondisi truk tangki yang selalu prima.



Mengapa sewa truk tangki air di Sinara Logistic?

1. Harga yang kompetitif. Sinara Logistic memberikan harga yang bersaing tanpa mengurangi kualitas layanan, sehingga layak menjadi mitra usaha anda yang membutuhkan truk tangki air. Harga untuk sewa truk relatif murah. 
2. Sewa truk + air bersih untuk minum. Bahkan Kami juga mempunyai suplai air bersih dari Area Tidar yang memiliki kualitas Air yang bersih dan bermutu tinggi. 
3. Bebas biaya maintaince. Dengan layanan ini anda sudah dapat memiliki armada yang akan membantu anda dalam mengembangkan usaha tanpa harus pusing dengan urusan service maintenance dan suku cadang serta awak atau supir bagi truck anda.
Tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk melakukan sewa truk tangki atau truk  yang lainnya yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Kirim email ke admin@sinaralogistic.com dan kami segera hubungi anda!!



3 comments:

  1. Apakah ada nmr wa atau telpon yang bisa dihubungi

    ReplyDelete
  2. selamat siang. Bos Bisa rental tangki air 6000 liter untuk bulanan gak ?
    Trima kasih
    081395477789

    ReplyDelete